pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Emak-Emak Lampung Utara Ternyata Dibunuh Tetangga Sendiri

KOTABUMI (25/6/2024) -  Sumini, emak-emak, warga Dusun Wonogiri 2, RT 2, LK 7, Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, ternyata bukan dirampok. Ia dibunuh tetangganya, yang berjarak tempat tinggal 50 meter, dan membuat kesan wanita itu dirampok.

Kasatreskrim Polres Lampung Utara Iptu Stefanus Reinaldo Fajar Nuswantoro Boyoh, Selasa, 25 Juni 2024, mengatakan, Sedadi Ahmad, berhasil ditangkap dalam waktu kurang dari 24 jam, karena tetangga mencurigainya.

Saat diperiksa, sang tetangga mengakui perbuatannya. Pria berusia 30 tahun itu rupanya pernah diejek mandul oleh almarhum Sumini. Karena tersinggung, ia mencari kesempatan untuk menghabisi wanita berusia 58 tahun tersebut.

Sekitar pukul 11.00, Minggu, 23 Juni 2024, ia pura-pura meminjam pompa kepada Sumini. Saat mengembalikannya, ia pun menjeratnya dengan kabel ponsel, yang kebetulan sedang dipakai, dan membekapnya dengan keset basah.

Setelah melihat tetangganya itu tidak bernyawa, pria berusia 30 tahun tersebut membuat suasana di sana berantakan, mengambil perhiasan, ponsel, dan uang tunai 900 ribu rupiah.

Sedadi Ahmad kembali ke lokasi  setelah suami dan warga menemukan Sumini meninggal. Ia sempat ikut membantu sebelum kabur ke Desa Tanjungaman, Abung Selatan,  dan ditangkap petugas pada pukul 22.30, malam Selasa, 24 Juni 2024.

ADI SUSANTO
Posting Komentar

Posting Komentar

-->