pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Innova Tertabrak Kereta Api, Pengemudi Tewas di Natar

NATAR (25/6/2024) – Sebuah mobil Kijang Innova tertabrak Kereta Api Kuala Stabas jurusan Palembang-Tanjungkarang di perlintasan Branti Raya, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Selasa 25 Juni 2024 pukul 11.30 WIB. Kecelakaan ini mengakibatkan pengemudi tewas seketika dan seorang penumpang kritis.

Kijang Innova putih dengan plat nomor polisi BE 1447 UX dikemudikan Yunia Ningsih, 76 tahun, warga jalan Melati, Pringsewu Timur, Kabupaten Pringsewu. Mobil melaju ke Jalan Lintas Tengah Sumatera depan Bandara Raden Inten II dengan cara menerobos perlintasan kereta api.

Kesaksian penjaga pos perlintasan Agus Ahmadi dan warga setempat, Ansori, mobil Innova tidak menghiraukan peringatan penjaga pos maupun klakson kereta. Petugas baru menarik palang pintu karena ada kereta api hendak melintas tetapi mobil nekat nyelonong.

Pengemudi maupun penumpang diduga tidak mendengar peringatan karena kondisi kaca tertutup rapat. Naas tidak dapat dihindari. Sekian detik baru melintas, bodi belakang Innova tertabrak Kereta Api Kuala Stabas jurusan Palembang-Tanjungkarang. Kendaraan sempat terseret sekitar 10 meter dan menghantam warung hingga berantakan.

Kijang Innova ringsek parah dan nyungsep di pinggir rel. Sementara pengemudi tewas seketika dengan kondisi luka parah bagian kepala. Seorang penumpang kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Medika Natar. Ketika proses evakuasi ditemukan tas berisi uang dan surat-surat penting. Temuan ini sudah diamankan anggota Polsek Natar.

PIYAN AGUNG
Posting Komentar

Posting Komentar

-->