pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Maling Burung Terekam CCTV Waktu Subuh di Sukarame

BANDARLAMPUNG (29/6/2024) – Maling menyikat burung kolibri beserta sangkarnya di rumah warga Gang Beringin, Kelurahan Sukarame, Bandarlampung, Jumat 28 Juni 2024. Pencurian waktu subuh ini terekam CCTV.

Maling beraksi seorang diri sekitar pukul 05.00 WIB. Ia mengenakan celana panjang coklat, jaket hitam dan penutup kepala atau sebo. Pelaku sempat bolak-balik di depan rumah sasaran untuk memastikan situasi aman.

Maling diduga sudah menggambar lebih dahulu sehingga mengetahui persis letak gantungan sangkar burung di teras. Pelaku cepat sekali menggaet burung bernilai jutaan rupiah dengan cara memanjat pagar untuk masuk dan keluar halaman.

Pemilik burung, Syaful Bahri, baru menyadari kemalingan burung setelah pagi sepulang jogging. Pengecekan CCTV menunjukkan pelaku beraksi waktu subuh. Korban yakin maling beraksi tidak sendirian karena sulit mengendarai motor sambil membawa sangkar burung.
Perumahan seputar Gang Beringin, Sukarame, tergolong rawan pencurian. 

Syaiful Bahri dua kali dan tetangganya sekali kemalingan burung. Maling juga menggasak kamera dan handphone milik warga ujung gang. Sementara depan rumah tahun lalu kehilangan sepeda motor.

Pencuri burung kolibri milik Syaiful Bahri maupun punya tetangga diduga sama. Pelaku sudah menggambar lokasi dan suasana perumahan.

PANDAWA AF
Posting Komentar

Posting Komentar

-->