pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Sapi Ngamuk di Wayhalim, Bandarlampung: Seorang Luka

BANDARLAMPUNG (17/6/2024) -  Seekor sapi mengamuk saat hendak dibawa ke masjid di Wayhalim Permai, Bandarlampung , pukul 07.00, Senin Pagi, 17 Juni 2024. 

Selain menendang dua pembawanya, hingga salah seorang dirawat di rumah sakit,  hewan qurban berbobot 300 kilogram itu melabrak pagar sebuah rumah dan menyeruduk jendela.

Sardi, salah seorang pembawa sapi, mengatakan temannya, terpaksa dioperasi di RS Urip Sumoharjo karena ditendang dan terinjak. Ia juga kena sikutan, tetapi selamat.

Pria itu mengatakan sapi itu seyogianya mau dibawa dari tempat penampungan  ke Masjid Nurul Yaqin di Jalan Pulau Batam Raya, Wayhalim Permai, Bandarlampung.

Saat lewat sebuah bengkel, hewan qurban itu mendadak panik, mengamuk, menendang dan menyikut dua pembawanya, menerjang  pagar rumah warga, dan mengamuk di sana, hingga sejumlah kaca jendela pecah.

Setelah mengamuk di rumah warga bernama Rusmini, hewan qurban itu berlari ke jalan, dan berhasil diamankan oleh panitia.

Rusmini, pemilik rumah, mengatakan ia sedang berdiri di depan rumah pada saat sapi melabrak pagar rumahnya. Mereka ketakutan melihat hewan qurban itu menyeruduk apa saja yang dilewatinya, termasuk merusak kaca jendela.

Hingga sore, Sutrisno , salah seorang pembawa sapi ke masjid, masih dirawat di RS Urip Sumoharjo.

ARI IRAWAN
Posting Komentar

Posting Komentar

-->