pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Ultah Lampung Utara Ke-78 Diperingati lewat Sidang Paripurna

KOTABUMI (23/6/2024) - DPRD Lampung Utara menggelar rapat paripurna istimewa,  peringatan hari jadi Kabupaten ke-78 tahun, Kamis 20 Juni 2024. Perayaan ini diakhiri dengan prosesi pemotongan nasi tumpeng.

Para pejabat yang hadir, khususnya pejabat eselon II dan anggota DPRD, terlihat mengenakan pakaian resmi lengkap dengan kopiah emas dan kain tapis khas Lampung. 

Perayaan ini juga dihadiri oleh Staf ahli Gubernur Lampung bidang pemerintahan, hukum, dan politik, Ganjar Jationo. 

Ketua DPRD Wansori mengatakan penambahan usia ini hendaknya diiringi dengan peningkatan semangat, untuk membawa Lampung Utara ke arah yang lebih baik di masa mendatang. Segala ketertinggalan haruslah menjadi masa lalu.

Wansori menyebut Kabupaten tertua di Provinsi Lampung tersebut sudah jauh tertinggal di beberapa sektor dengan daerah lain. Kendati demikian, untuk menuju ke arah sana memang tidaklah mudah. Perlu kerja keras dan kesolidan dari semua pihak.

Pelaksana Harian Penjabat Bupati Lampung Utara, Lekok menyebut  perayaan HUT ke-78 kabupaten tersebut, akan menjadi motivasi tambahan untuk lebih keras dalam bekerja dan melayani rakyat.

Pj Gubernur Lampung, yang diwakili Kadis ESDM dan Staf Ahli Gubernur Ganjar Jationo, mengimbau kegiatan yang bersejarah itu agar dapat diperingati setiap tahun, karena berkat jasa pahlawan dan pemimpin terdahulu.

ADI SUSANTO
0

Posting Komentar

-->