pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Saling Bacok Warga Vs Geng Lampung Selatan: 2 Tersangka

KALIANDA (26/7/2024) -  Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, Jumat, 26 Juli 2024,  mengatakan pihaknya menetapkan dua dari geng motor “warbel” ditetapkan menjadi tersangka saling bacok di Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan.

Hingga Jumat, 26 Juli 2024, dua korban bacok masih dirawat di rumah sakit. Masing-masing, RAP, warga Totoharjo, Bakauheni, Lampung Selatan, dirawat di RS Urip Sumoharjo, Bandarlampung. Sedangkan Ba, warga Kunjir, dirawat di RS Bob Bazar Kalianda.

AKBP Yusriandi mengatakan pada Kamis Dinihari, 25 Juli 2024 itu, Geng Motor Warbel kontak tawuran dengan kelompok lain di sekitar Kunjir lewat instagram. Karena tidak hadir, mereka mengarah ke arah Canti, membacok Ba, warga Kunjir, Lampung Selatan.

Mendengar pembacokan, warga sekitar mencari Geng Motor Warbel dan menemukan RAP, warga Totoharjo, yang hendak kabur, dan membacoknya pula.

Kapolres juga menyebut pihaknya menyita empat senjata tajam dari peristiwa itu, yang terdiri dari tiga celurit dan 1 samurai.

HARRY ATFRIANSYAH 
Posting Komentar

Posting Komentar

-->