pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Aries Sandi Gandeng Supriyanto Daftar Pilkada Pesawaran

 

GEDONGTATAAN (29/8/2024) – Aries Sandi Darma Putra menggandeng Supriyanto mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Pesawaran, Rabu 28 Agustus 2024.

Pendaftaran ke KPU didampingi parpol pengusung yaitu Demokrat, Golkar, dan Partai Persatuan Pembangunan. Relawan, simpatisan dan warga Pesawaran turut mengiringi rombongan.

Aries Sandi Darma Putra berterima asih atas dukungan partai pengusung serta tim relawan. Ia berharap dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan aturan yaitu jujur dan adil.

Aries Sandi-Supriyanto siap memajukan Pesawaran jika mendapatkan amanah masyarakat melalui pilkada 27 November mendatang. Jika terpilih, mereka akan melanjutkan program-program pemimpin sebelumnya, Dendi Ramadhona. Aries Sandi mengaku ikut memperjuangkan dan memenangkan pasangan Dendi Ramadhona–Marzuki pada pilkada sebelumnya.

KPU Pesawaran menyatakan berkas pendaftaran Aries Sandi-Supriyanto sudah lengkap. Pasangan ini segera mengikuti proses berikutnya yaitu psikotes, tes kesehatan jasmani dan rohani serta narkoba.


PIYAN AGUNG
Posting Komentar

Posting Komentar

-->