pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Dilantik, Anggota DPRD Lampung Timur Periode 2024-2029

 

SUKADANA (19/8/2024) - Ketua Pengadilan Negeri Sukadana Robby Alamsyah melantik 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Lampung Timur untuk periode 2024 hingga 2029 di ruang sidang utama gedung wakil rakyat setempat pada Senin, 19 Agustus 2024.

Ke-50 anggota DPRD Lampung Timur yang dilantik didominasi 32 wajah baru, sisanya, 18 orang, wakil rakyat yang sudah menjadi anggota DPRD pada periode 2019 hingga 2024.

Komposisi anggota DPRD  Lampung Timur periode 2024–2029 berdasarkan partai politik terdiri dari 12 wakil dari Partai Kebangkitan Bangsa  atau PKB, 8  dari Golkar, 8 Gerindra, 8 PDIP, 7 Nasdem, 3 Partai Demokrat, 2 PKS, dan 1 PAN.

Wakil rakyat dari PKB terdiri dari Masrul Hafi, Drs. Rakhmat,  M. Robby Muhari, Elvanty Carulita, Sunarno, Yulida Saputri Ayu, Agus, Tri Sukatmi Wulandari, Tri Prabowo,  Gatot Subroto, Winarno, dan Rida Rotul Aliyah.

Dari Gerindra: Purwianto, Rendi Pratama,  Ria Andriyana, Mohammad Zakwan, Solihin, Hanif Fauzi,  Sudibyo,  dan Hevzon.

PDIP Diwakili Ali Johan Arif,  Sandi Yudha,  Antonius Gatot Suyarso, Wayan Surya, Deris Andrian Prasetia, Made Tangkas Budhawan, Deni Supriyadi, dan H.M Paryoto.

Sedangkan Golkar terdiri dari  Ariyan Putra Marga,  Yusnita, Hariyanto, Imam Zaki Nurhidayat,  Edi Purwanto,  Hajat Sudrajat,  H. Kemari,  dan Iksan Nurjanah.

Nasdem dimulai dari  Yusran Amirullah,  Ahmad Fitriyansyah, Alfirman, Supriyono, Badrun Susanto,  Rusmanto, dan Nawawi Iskandar.


PKS terdiri dari  Yudhistira Harry Wibowo, Siti Bariah, dan Ismu Prayitno.


Demokrat diwakili Samsuddin, Nyoman Sariyasa, dan  Ahmad Isak. Sedangkan PAN M Edy Bisri Mustofa.

Pelantikan anggota DPRD Lampung Timur dibuka oleh ketua DPRD yang lama Ali Djohan Arif dan pembacaan keputusan dari Sekretaris Dewan Noer Alsyarief.


Usai pelantikan, ditetapkan Rida Rotul Aliyah dari fraksi PKB sebagai Ketua Sementara, didampingi Ariyan Putra Marga dari Golkar sebagai Wakil Ketua sementara.

Pelantikan para anggota dewan tersebut dihadiri Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo, dan unsur Forkopimda lainnya serta tamu undangan.

DPRD Lampung Timur juga mewarnai pelantikan dengan memperingati HUT Lampung Timur dan mengakhir acara dengan bersalam-salaman. 

FAHROZI NAZAM
Posting Komentar

Posting Komentar

-->