pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Mobil Bawa Tahanan Terguling di Jalinbar Gisting Tanggamus

GISTING (24/8/2024) – Sebuah mobil tahanan Kejaksaan Negeri Tanggamus terguling di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Gisting Bawah, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Kamis 22 Agustus 2024 pukul 11.30 WIB. Kecelakaan mengakibatkan petugas dan seorang tahanan luka ringan.

Mobil tananan bernomor polisi BE 7923 VZ melaju dari Rutan Kotaagung, Tanggamus, menuju Talangpadang. Sampai ruas jalan Gisting Bawah terguling ke kiri setelah melewati tikungan ke kanan dan jalan sedikit menurun.

Warga dan polisi berjibaku menyelamatkan petugas kejaksaan maupun tahanan dalam mobil. Sopir dan penumpang hanya luka ringan dan segera dibawa ke Rumah sakit Panti Secanti Gisting.

Anggota Satlantas Polresta Tanggamus telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Mobil dan sejumlah barang bukti dibawa ke polres setempat.

Kesaksian warga dan hasil olah TKP, mobil tahanan melaju kencang. Sopir kehilangan kendali sehingga kendaraan oleng dan terguling dengan posisi melintang di tengah jalan. Kondisi ini mengakibatkan arus kendaraan di Jalan Lintas Barat Gisting macet panjang.

Warga coba mengevakuasi mobil terguling dengan tarikan tali tetapi alat penarik putus karena tidak kuat menahan beban. Warga mengenali mobil tahanan ini sering lewat Jalinbar guna antar jemput tahanan dengan laju kencang diiringi bunyi sirine.

ADI SUSANTO
Posting Komentar

Posting Komentar

-->