pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Viral, Pengendara Bawa Anak Isteri Dikeroyok Pak Ogah di Lampung

 

BANDARLAMPUNG (21/8/2024) -  Video Dua Orang Pak Ogah mengeroyok seorang pengendara sepeda motor, viral, di Bandarlampung. Peristiwa terjadi pukul 14.00, Minggu, 19 Agustus 2024, dan kini ditangani polisi.

Dalam video berdurasi 26 detik, yang direkam dari dalam sebuah mobil,   pengendara motor turun dari motor, saat ia membawa isteri dan anaknya yang masih bayi.

Pengendara motor tersebut tampak kecewa dan hal tersebut tidak diterima oleh para Pak Ogah, hingga mengeroyoknya di tengah jalan.

Kapolsek Sukarame Kompol Rohmawan, Rabu, 21 Agustus 2024,  membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya kini sudah menahan dua dari Pak Ogah yang mengeroyok.

Kompol Rohmawan menyebut pengeroyokan dilakukan dua Pak Ogah, masing-masing berinisial SD dan SB, usia 30 dan 20 tahun, yang biasanya beroperasi di Jalan Soekarno-Hatta, Bandarlampung.

Siang itu, dari arah Jalan Hendro Suratmin, pengendara motor berinisial RF naik motor bersama isteri dan anaknya, dan hendak memutar di depan RS Immanuel. Ia mendadak berhenti karena kaget berhadapan dengan Pak Ogah.

Para Pak Ogah pun bertanya mengapa ia berhenti. Pengendara motor turun dari roda duanya untuk menjelaskannya, dan mereka pun cekcok.

Dalam suasana saling emosi, cekcok berujung pengeroyokan terhadap pengendara sepeda motor, hingga memar di bagian kepala.

ARI IRAWAN
0

Posting Komentar

-->