pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

BRI Kalianda Jalin Kerjasama dengan RS Bintang Medika


TANJUNG BINTANG (14/9/2024) – BRI Cabang Kalianda menjalin kerjasama bertepatan dengan peresmian operasi Rumah Sakit Bintang Medika, Sabtu 14 September 2024. BRI memberikan dukungan kredit dan asuransi jiwa yang inovatif bagi pegawai rumah sakit tersebut.


Penandatanganan kerjasama dihadiri Ira Lestari Keluarga Hasan Abadi sebagai owner Rumah Sakit Bintang Medika dan Andri Juang Perangin Angin selaku pimpinan BRI Cabang Kalianda.


Andri Juang Perangin Angin mengatakan kesiapan mendukung operasi Rumah Sakit Bintang Medika. BRI memiliki banyak program termasuk pemberian kredit dan asuransi karyawan rumah sakit tersebut.


Rumah Sakit Bintang Medika sudah mendapatkan izin dan resmi beroperasi di Jalan Ir. Sutami, Kecamatan Tanjungbintang, Lampung Selatan. Kehadiran rumah sakit ini sangat membantu masyarakat yang selama ini jauh dari akses pusat pelayanan kesehatan ibukota.


Peresmian operasi Rumah Sakit Bintang Medika dihadiri Direktur Utama dokter Reihana dan 70 anak yatim. Dengan pembukaan hari ini, dokter umum dan spesialis sudah siap melayani masyarakat.


Owner Rumah Sakit Bintang Medika Ira Lestari menyampaikan pembukaan rumah sakit ini sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat Tanjungbintang. Warga memang menghendaki rumah sakit di wilayah sendiri sehingga tidak perlu menempuh jarak jauh untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.


ARI IRAWAN
0

Posting Komentar

-->