pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pemkab Lampung Utara Beri Tali Asih Atlet Berprestasi

KOTABUMI (12/9/2024) – Penjabat Bupati Aswarodi memberikan tali asih kepada atlet berprestasi dalam upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-41 di halaman Stadion Sukung Kotabumi, Kamis 12 September 2024.

Upacara Haornas dipimpin Aswarodi dengan perwira upacara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Imam Hanafi, Senpai Maulana dari FORKI sebagai komandan upacara. Peserta  upacara dari seluruh atlet cabang olahraga dan Organisasi Perangkat Daerah serta pelajar.

Upacara Haornas dihadiri Forkompinda. Penjabat Bupati Aswarodi memberikan tali asih kepada para atlet berprestasi peraih mendali emas, perak dan perunggu. Tali asih merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan agar para atlet termotivasi berlatih dan berprestasi lebih tinggi demi mengharumkan nama daerah.

Sambutan Aswarodi juga mengapresiasi prestasi atlet Lampung Utara di kancah provinsi hingga nasional. Pemkab Lampung Utara akan memberikan perhatian dan pembinaan atlet supaya menoreh prestasi.

Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Utara terus menggalakkan olahraga hingga pelosok desa. Olahraga rutin membuat tubuh sehat dan bugar. Kebugaran ini membuat tidak gampang terkena penyakit karena daya tahan tubuh kuat.

Aswarodi mengharapkan Dinas Pemuda dan Olahraga serta KONI Lampung Utara lebih intensif mencari bibit-bibit atlet berprestasi semua cabang olahraga.

Haornas dimeriahkan dengan senam bersama dan atraksi cabang olahraga. Senam bersama bertujuan menjaga kesehatan dan kebugaran, mempererat hubungan, meningkatkan kemampuan fisik, membantu pengembangan kharakter, dan melatih kemampuan otak.

ADI SUSANTO
Posting Komentar

Posting Komentar

-->