pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Penemuan Motor di Kebun Karet Labuhan Permai Mesuji

WAYSERDANG (6/9/2024) – Warga menemukan sebuah motor Revo hitam di perkebunan karet Desa Labuhan Permai, Kecamatan Wayserdang, Mesuji, Kamis 5 September 2024 pukul 08.00 WIB. Kendaraan ini sementara diamankan di kantor desa.

Motor Revo tanpa plat nomor polisi ditemukan pemilik kebun bernama Yuni. Pemilik hendak membabat gulma karet tiba-tiba melihat sepeda motor tergeletak di dekat semak belukar. Beberapa saat diperhatikan tidak ada pemilik atau seseorang mendekati kendaraan tersebut.

Yuni melaporkan penemuan motor kepada aparat desa. Danton Linmas Labuhan Permai Suroso bersama warga mengamankan kendaraan itu ke kantor desa. Pamong desa menyebarkan informasi penemuan motor bersama foto melalui media sosial. Keberadaan motor tidak bertuan juga dilaporkan ke bhabinkamtibmas.

Kepala desa dan bhabinkamtibmas menyarankan motor diamankan di rumah danton linmas dan dijaga bersama sambil menunggu pemilik mengambilnya. Pengambilan disertai surat kendaraan.

Ketua RT 3 Labuhan Permai Mat Leman memastikan motor itu bukan milik warga setempat. Penemuan kendaraan sudah disebarkan ke kampung tetangga maupun lewat grup WhatsApp. Sejauh ini belum ada orang mengaku sebagai pemilik.

SULISTIONO
0

Posting Komentar

-->