pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Siswa SMA Kebangsaan Lampung Dipukuli Senior Gegara Rambut


KALIANDA (16/9/2024) – Seorang siswa SMA Kebangsaan Lampung menjadi korban kekerasan empat seniornya pada Selasa, 10 September 2024. Orangtuanya tidak terima dan melapor ke Polres Lampung Selatan, Jumat 13 September.


Siswa berinisial B diduga dipukuli di toilet samping kantin pada malam hari oleh empat kakak kelasnya. Pemukulan ini karena tidak menghiraukan teguran senior gegara rambut korban panjang.


Orangtua korban, Erwin, mengatakan anaknya masih mengalami trauma akibat pemukulan tersebut. Sang anak bahkan belum memastikan ingin kembali belajar atau keluar dari SMA Kebangsaan.


Erwin melaporkan pemukulan anaknya ke polisi dengan pelaku empat siswa senior. Para pelaku menampar dan memukul perut berulang-ulang hingga korban kesakitan.


Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Dhedi Adi Putra membenarkan laporan tersebut. Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut serta mencari alat bukti.


Kepala SMA Kebangsaan Wempy Prastomo Bhakti menyatakan sekolah telah melakukan pemeriksaan internal. Pihaknya menjatuhkan sanksi kepada para terduga pelaku dengan mengembalikan empat siswa senior itu kepada orangtuanya.


HARRY ATFRIANSYAH
0

Posting Komentar

-->