pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Maling Terekam CCTV Sikat Motor di Alfamart Pringsewu

PAGELARAN (7/10/2024) – Kawanan maling terekam CCTV menyikat sepeda motor milik pelanggan Alfamart Patoman, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, Minggu 6 Oktober 2024 pukul 15.10 WIB. Dalam tempo belasan detik, motor Beat sudah dibawa kabur.

Kawanan maling berkendara motor matik hitam menyasar kendaraan di pojok kanan parkiran depan Alfamart. Seorang pelaku bercelana krem, jaket merah maroondan bertopi  tetap siaga di motor. Sementara eksekutor berkaos biru dan celana pendek hitam turun dari boncengan langsung duduk di bangku. Keduanya menutup wajah dengan masker.

Duduk hanya sesaat, eksekutor segera bangkit dan membobol kunci kotak motor Beat warna ungu keluaran tahun 2018. Proses pembobolan hingga motor curian dibawa kabur mengarah ke Pringsewu hanya butuh waktu belasan detik.

Selang tiga atau empat detik, pemilik motor Beat, warga Talangpadang, Tanggamus, keluar toko. Ia menyadari motornya hilang. Korban tidak menyangka kemalingan motor karena hanya sebentar beli minuman segar.

Pengendara motor Vario merah kebetulan baru datang dan sempat melihat motor Beat meninggalkan parkiran. Namun, pengunjung Alfamart ini tidak mengetahui kendaraan tersebut digondol maling.

Karyawan Alfamart Patoman, Ari dan Adit, mengatakan aksi maling luput dari perhatian karena karyawan sibuk melayani pelanggan. Pelaku rupanya sengaja mengincar motor parkir di pojok kanan dekat tembok karena kurang terpantau.

PIYAN AGUNG
Posting Komentar

Posting Komentar

-->